thumbnail

Mengintip Profil Calon Ketua RW 20

Tanggal 19 November 2017, RW 20 memiliki hajat bersama yakni pemilihan Ketua RW yang baru. Pemilihan akan dilaksanakan di Balai RW 20 pada pukul 08.00 - 12.00 WIB. Berdasarkan penjaringan bakal calon yang diajukan masing-masing RT, muncul empat kandidat calon Ketua RW 20. Keempat calon tersebut ialah Sutarno, Wisnu Wardhana, Didik Budi, dan Purnomo. Berikut profil singkat keempat calon ketua RW 20.

Sutarno
Beliau biasa dipanggil Pak Tarno. Pria kelahiran Boyolali ini pernah menjabat sebagai Ketua RT 01. Purnawirawan TNI ini juga menjadi pelatih karate INKAI. Bersama dengan istri bernama Krisnaningsih atau akrab dipanggil Bu Tarno tinggal di Dinar Elok RT 01 Blok A. Ibu Tarno sebagai ibu rumah tangga juga aktif sebagai Ketua FKK ( Forum Kesehatan Kelurahan ).
Moto hidupnya adalah BERMANFAAT BUAT ORANG LAIN.




Wisnu Wardana
Sehari-hari beraktifitas sebagai PNS di Propinsi Jawa Tengah. Pria kelahiran Semarang 44 tahun yang lalu ini hidup bersama istri bernama Hani Hapsari di RT 03 Dinar Elok. Moto hidupnya ialah BERBUATLAH YANG TERBAIK.







Poernomo Adi SE
Pria yang biasa dipanggil Pak Pungki ini lahir di Kota Semarang 46 tahun yang lalu ini memiliki moto hidup AJA ADIGANG, ADIGUNG LAN ADIGUNA. Hidup di Dinar Elok Blok A bersama istri bernama Unik Herniati yang bekerja sebagai guru PNS. Aktif dalam kegiatan di bidang sosial kebencanaan dan kamtibmas.






Didik Budi S
Akrab dipanggil Pak Didik. Saat ini tinggal bersama istri di RT 05, Dinar Elok.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

Pak pungky Yessss.....ayo pak pungky semangat mengabdi kepada masyarakat
Warga Hanoman Complek, Sri Rejeki mendukung penuh.....

Reply Delete

Tentang Blog

Blog ini berusaha menyajikan informasi dan berita yang bermanfaat untuk warga RT 20 khususnya. Semoga bemanfaat